Mataram, FHISIP Unram – mengadakan yudisium kepada 40 mahasiswa diantaranya 22 Mahasiswa program studi Sarjana Ilmu Komunikasi, 16 Mahasiswa Ilmu Sosiologi dan 2 Mahasiswa Hubungan Internasional di Ruang Sidang Utama, Gedung A Fakultas Hukum Universitas Mataram lantai 3, Jumat (05/04/24) lalu.

Dari 40 orang peserta yudisiawan yudisiawati terdapat 6 orang yang lulus dengan predikat Cumlaude diantaranya 4 Mahasiswa ilmu Komunikasi dan 2 Mahasiswa Ilmu Sosiologi sementara 36 lainnya lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural mulai dari Dekan, Wakil Dekan dan seluruh ketua program studi yang ada di lingkungan FHISIP Unram.

Dekan fakultas hukum Universitas mataram, Dr. Lalu Wira Pria Suhartana, SH.,MH dalam sambutannya ikut berbangga atas kelulusan para yudisiawan yusidawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di FHISIP Unram, semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat di dunia, dan semoga menjadi orang-orang di tingkatkan derajatnya.

“Ini adalah suatu langkah yang sangat bagus bagi wisudawan dan wisudawati dalam mempersiapkan kehidupan sosial, tentunya banyak aspek nanti dalam kehidupan yang harus dipahami mulai dari aspek sosiologi, aspek komunikasi dan aspek hubungan internasional, untuk itu yudisiawan yusidawati dapat menjaga almamater terus meningkatkan ilmunya dan memiliki kemampuan yang lebih mempuni dalam kehidupan bermasyarakat” Ungkap Dr. Wira