Mataram, Keluraga Mahasiswa Hukum Lombok Timur sukses gelar dies natalis ke-4 dengan tema “bareng-bareng meningkatkan solidaritas persaudaraan untuk FHISIP Unram dan gumi patuh karya yang berprestasi” yang dilaksanakan di Taman Budaya pada rabu malam (28/02/2024).
Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa dan seluruh perwakilan paguyuban yang ada di FHISIP Unram.

Ketua Dewan Pembina Ari Rahmad Hakim, S.H.,M.H mengharapkan keberadaan komunitas mahasiswa bisa bermanfaat bagi lembaga dalam mewujudkan visi dan misi FHISIP Unram apalagi tantangan kedepannya tidak mudah sehingga dibutuhkan partisipasi dan kolaborasi agar FHISIP Unram dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional dan sekaligus sebagai instrumen dalam meningkatkan solidaritas.

Ketua KMH Lombok Timur nasrudin albani menyampaikan punya harapan besar kedepannya untuk menjadi orang-orang yang punya gagasan creative minority yang berarti kelompok kecil yang kreatif yang mampu membawa perubahan-perubahan yang positif.

“dies natalis bukanlah kegiatan momentum formalitas melainkan momen untuk berkontemplasi atau berfikir secara lebih mendalam untuk mencari solusi dalam setiap peramasalahan” Ungkap Albani