Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Mataram (Unram) melaksanakan kegiatan yudisium pada 3 program studi sekaligus. Program Studi tersebut yaitu, Program Studi Hubungan Internasional, Program Studi Ilmu Komunikasi, dan Program Studi Sosiologi. Kegiatan yudisium ini dilaksanakan pada Senin 12 Februari 2024 di Ruang Sidang Utama, lantai 3 Gedung A Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum, lmu Sosial dan Politik, jajaran pimpinan dekanat dan masing-masing ketua pada 3 program studi tersebut.

Pelaksanaan yudisium kali ini diikuti oleh 69 orang peserta dengan penjabaran masing-masing: Program Studi Hubungan Internasional berjumlah 22 orang peserta, dengan rincian satu orang mendapatkan predikat cumlaude dan 21 orang peserta mendapatkan predikat sangat memuaskan. Sementara itu pada Program Studi Ilmu komunikasi terdapat 23 orang peserta dengan rincian seluruh peserta mendapatkan predikat sangat memuaskan. Sedangkan pada Program Studi Sosiologi terdapat 14 orang peserta, dengan rincian 13 orang mendapatkan predikat sangat memuaskan dan satu orang mendapatkan predikat memuaskan.

Dekan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram, Dr. Lalu Wira Pria Suhartana, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para yudisiawan dan yudisiawati yang telah berhasil menyelesaikan studynya di Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram.

Selain itu, Dr. Wira berharap semoga ilmu yang telah didapat oleh para lulusan dapat terhitung sebagai amal ibadah dan dapat bermanfaat didunia namun juga sebagai bekal di akhirat.