Fakultas Hukum Universitas mataram telah melaksanakan Workshop Outcome Based Education (OBE) yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya (11/07)

Pelaksanaan workshop OBE dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Mataram. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum Universitas Mataram menekankan pentingnya dilakukan penyesuaian terhadap kurikulum terlebih lagi RPS yang berbasis kasus maupun project.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen pengampu mata kuliah program studi S1 Ilmu Hukum. Hadir pula bapak Dr. Lalu muhaimi, M.Pd dan Ibu Jannati Ardhuha, S.Si., M.Sc dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Universitas Mataram sebagai Narasumber dalam acara tersebut.

Workshop OBE ini dilaksanakan dengan harapan untuk memberikan pemahaman kepada dosen terkait pentingnya kurikulum dan RPS yang berbasis pada outcome dengan membentuk metode belajar dengan berbasis kasus maupun project. kegiatan ini juga dirancang untuk meningkatkan pencapaian IKU 7 Fakultas Hukum Universitas Mataram .