Mataram, FHISIP Unram – Mahasiswa program studi S1 ilmu hukum kembali memenangkan kompetisi Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam perlombaan Al Hikmah Undiksa Competition 2024 yang bertema “Terwujudnya Generasi Emas Yang Aksi Beralandaskan Aqidah Islamiah dan Falsafah Tri Hita Karana di Era 5.0”.

Tim dari FHISIP Unram beranggotakan Indri Annisa Hasanah, Muh. Ainul Maulana M dan Indri Septari berhasil meraih juara 2 dengan judul karya Fun Historical Adventure: Website Berbasis Edukasi Sejarah Indonesia Sebagai Upaya Pembentukan Karakter Genarasi Emas Yang Religius Di Era Society 5.0 yang diselenggarakan di Universitas Pendidikan Ganesha bali, selasa (5/3/2024) lalu.

Muh. Ainul Maulana mengungkapkan dalam mengikuti lomba karya tulis ilmiah ini kami sempat berkecil hati karena lawan-lawan dari Universitas lain memilki ide yang sangat luar biasa, tapi kami tidak lantas patah semangat, dan berkat latihan dan dukungan dari fakultas, teman dan keluarga kami akhirnya bisa dapat membawa pulang juara 2.

Keberhasilan ini membuktikan bahwa Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram mampu bersaing dengan kampus-kampus lain di level nasional.

“bagi teman-teman mahasiswa Universitas Mataram mari bersama-sama ikut serta dan bersaing dalam berbagai lomba nasional/Internasional, jangan takut untuk bersaing dengan Universitas-Universitas lain, karena dari situ kita dapat pelajaran untuk mengupgrade diri kita menjadi lebih baik”. Ungkap Maulana