Mataram, Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram – Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram (FHISIP Unram) sukses gelar Acara Puncak Dies Natalis ke-57 tahun yang bertempat di Parkiran Barat FHISIP Unram pada hari Sabtu, 3 Februari 2023 yang lalu.

Acara Puncak Dies Natalis FHISIP Unram ini dirangkaikan dengan kagiatan Senam Bersama Civitas Akademika FHISIP Unram, Jalan Sehat, pelepasan dosen dan Tenaga Kependidikan Purna Tugas, penghargaan mahasiswa berprestasi, Penghargaan dosen dan tendik hingga pembagian undian berbagai macam doorproze dengan hadiah utama 2 (dua) buah kupon ibadah umroh gratis.

Pada perayaan Acara Puncak Dies Natalis FHISIP ke-57 ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Sistem Informasi, Prof. Akmaluddin, ST., M.Sc.(Eng)., Ph.D., Dekan FHISIP Unram, Dr. Lalu Wira Pria Suhartana, SH., MH., Para Guru Besar, Dosen, Ketua Lembaga, Direktur RS, Pimpinan Dharma Wanita Persatuan beserta jajaran, Alumni, dan para mahasiswa FHISIP Unram.

Prof. Akmaluddin, ST., M.Sc.(Eng)., Ph.D, dalam kesempatan tersebut mewakili Rektor Unram mengingatkan kembali empat program prioritas Unram.

“Program pertama yakni menuju akreditasi Unggul Unram, tentu ini tidak mudah, perlu effort yang besar untuk dicapai. Selanjutnya mengenai bagaimana percepatan akreditasi,” Ujarnya.

Prof. Akmal menegaskan bahwa akreditasi unggul menjadi syarat yang diberikan oleh Kementerian bahwa Universitas Mataram harus segera menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), tentu ini juga tidak mudah. Ia menghimbau kepada seluruh civitas nram senantiasa bekerja keras mewujudkan apa yang ada di dalam program prioritas Unram.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FHISIP Unram, Dr. Lalu Wira Pria Suhartana, SH., MH., menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan seluruh rangkaian Dies Natalis FHISIP Unram ke-57.

“Terima kasih dan apresiasi kepada para alumni yang sangat antusias memeriahkan hari jadi Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik Unram,” ujarnya.

Dekan FHISIP juga menambahkan, alumni FHISIP Unram sangat cinta kepada almamater yang membesarkan namanya. Hal itu ditandai dengan aktifnya para alumnus pada kegiatan di FHISIP Unram.