Mataram, Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram – Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Mataram (Unram) melaksanakan kegiatan yudisium kepada 87 mahasiswa Program Studi Sarjana Ilmu Hukum (Prodi S1 Ilmu Hukum) di Ruang Sidang Utama, Gedung A Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram lantai 3 , Rabu (31/1/24) lalu.

Dari 87 orang peserta yudisiawan/i terdapat 19 orang yang lulus dengan predikat Cumlaude dan 68 lainnya lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Dekan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram, Dr. Lalu Wira Pria Suhartana, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para yudisiawan dan yudisiawati yang telah berhasil menyelesaikan studynya di Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram.

“Semoga apa yang anda dapatkan di Fakultas Hukum , Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mataram dapat menjadi awal yang baik bagi anda semua” tutur Dr. wira.

Ia juga mengharapkan predikat akreditasi Unggul ini juga dapat tercermin kepada para lulusan nanti ketika berada di dalam lingkungan kerja nanti.

“Semoga akreditasi Unggul yang telah diraih oleh Program Studi S1 Ilmu Hukum ini tercermin pada kepribadian adik-adik yudisiawan dan yudisiawati, semoga Unggul secara pribadi, Unggul dalam karir dan Unggul dalam segala hal” Ungkapnya.

Selain itu, Dr. Wira berharap semoga ilmu yang telah didapat oleh para lulusan dapat terhitung sebagai amal ibadah dan dapat bermanfaat didunia namun juga sebagai bekal di akhirat.