Mataram, – Fakultas Hukum Universitas Mataram (FH Unram) menggelar Focus Groud Discussion (FGD) tentang Peningkatan Pemahaman Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Pentingnya Pengelolaan Data IKU Fakultas Huum Universitas Mataram di Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu 14 Septermber 2022 (14/9)

Dekan Fakultas Hukum Universitas Mataram yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FH Unram (Bapak Ari Rahmad Hakim Budiawan Firdaus, SH.,M.Hum) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Adanya Indikator Kinerja Utama dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi maka FGD ini diselenggarakan untuk mencoba memberikan pemahaman kepada kita terkait Indikoator Kinerja Utama (IKU). Oleh karena itu pada kesempatan ini kita telah menghadirkan narasumber dari Unit Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBBKM) dan Indikator Kinerja Utama  (IKU) Universitas Mataram.

Peserta pada FGD ini terdiri dari para Ketua Program Studi, para Ketua Bagian dan para Operator aplikasi terkait dengan IKU di Lingkungan Fakultas Hukum Universitas Mataram.  Sedangakan narasumber pada kegiatan ini yaitu Dr. Aliefman Hakim, S.Si., M.Si

Kegiatan ini ditutup oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Mataram (Dr. H. Hirsanuddin, SH.,M.Hum)