Fakultas Hukum melaksanakan workshop penyusunan SKP bagi tenaga dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Hukum Universitas Mataram yang dilaksanakan selama 4 hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni di Hotel Jayakarta pada tanggal 20 juni sampai 21 juni 2022 bagi tenaga dosen dan di Lombok Plaza Hotel pada tanggal 5 juli sampai dengan 5 Juli 2022.

Kegiatan workshop tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Mataram. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum menekankan akan pentingnya penyusunan SKP bagi seorang Pegawai Negeri Sipil baik tenaga dosen maupun Tenaga Kependidikan.”SKP ini merupakan kewajiban bagi masing-masing Dosen PNS yang dimana didalamnya berisi sasaran kerja yang akan kita capai” ujarnya.

Workshop SKP ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti PP nomor 30 tahun 2019 terkait pedoman penyusunan SKP. SKP saat ini jauh berbeda dengan format SKP yang lalu, dimana pada saat ini SKP disusun berdasarkan dari program kerja atasan dan uraikan jabatan sehingga memiliki keterkaitan satu sama lain dalam rangka mewujudkan pencapaian visi misi organisasi.

kegiatan ini dihadiri oleh bagian kepegawain rektorat Universitas Mataram sebagai fasilitator. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan serta pemahaman bagi Dosen maupun Tenaga Kependidikan untuk menyusun SKP dengan format terbaru.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Wakil Rektor II Universitas Mataram sebagai pimpinan yang membidangi bagian kepegawaian di tingkat Universitas Mataram.