Focus Group Discussion Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia Kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Mataram Mataram,15 Juni 2017

Publish on 08 Agu 2017, in Kegiatan, by Fitri Khasanah Hadining Putri |

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah RI bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Mataram telah menyelenggarakan FGD dengan Tema “Problematika SISDIKNAS di Indonesia”: Studi Kasus Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB Dalam Mendukung Pendidikan Untuk Membangun Bangsa. Sesuai dengan Tema, peserta yang hadir meliputi para Doktor dan Guru Besar Fakultas Hukum UNRAM, Anggota DPRD RI, dan Mahasiswa Pascasarjna FH UNRAM. FGD yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Fakultas Hukum, dibuka oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi bapak Prof. Suwardji, Ibu Ganefi, SH., .. juga memberikan sambutan sebagai perwakilan dari DPRD RI.

Kegiatan FGD  dengan sangat baik, karena semua peserta berperan aktif dalam menyampaikan pendapat dan sanggahan terkait tema yang dibahas. Dikusi di awali pemaparan Narasumber oleh Prof. Dr. Gatot Dwi Hendro, SH., M.Hum, Dr. Risnain, SH., MH,  dan Haeruman Jayadi, SH.,MH. Kegiatan diskusi yang berlangsung saat bulan Ramadhan tidak menjadi halangan peserta untuk tetap fokus membahas dan menemukan solusi “Problematika SISDIKNAS di Indonesia”. FGD diakhiri dengan pembacaan kesimpulan dari hasil diskusi para peserta oleh Moderator.